Monday, February 26, 2018

Posted by beni February 26, 2018

Download Asphalt 8 Airbone





Asphalt 8 : Airbonetelah dirilis kini untuk anda pengguna Android bisa menikmati game yang satu ini. Game ini menampilkan grafik yang ciamik, anda akan melihat penampilan yang memukau dari setiap sisi permainan ini. Asphalt 8: Airbone ini di buat oleh perusahaan besar yang sudah banyak memproduksi game-game keren. Yapp!! Gameloft produsen yang membuat game Asphalt 8: Airbone ini. Tidak diragukan lagi setiap game yang mereka buat akan menampilkan suasana game yang terasa nyata dan betah untuk memainkan game tersebut berlama-lama.



Baca juga artikel yang lainnya :
  1. Downlod Need fot Speed.
  2. Downlod Game Bola FIFA 14.
  3. Downlod Antivirus untuk Android

Asphalt 8



Dari Deskripsi yang ada di Playstore sendiri sebagi berikut:

  1. 47 mobil performa tinggi (80% mobil baru)
  2. Perusahan berlisensi  dan model terbaik seperti seperti  Lambhorgini, Venero, Bugatt, Veyron, Ferrari, FXX, dan Pagani Zonda R.
  3. Rekamana suara mesin mobil terbaru dengan akurasi tinggi untuk audio yang terkenal nyata.
  4. 9 lokasi baru berbeda seperti Venice, Guyana Perancis, Islandia, Gurun Nevada, dan lokasi menarik lainnya.
  5. Lintasan tersedia dalam variasi orisinal & berbalik di model karir.
  6. Penuh dengan jalan pintas tersembunyi.
  7. Terdapat 8 musim & 180 acara di Mode Karir.
  8. Menampilkan visual yang menakjubkan dengan pencahayaan generasi terbaru, penggambaran geometri sesungguhnya & efek mengagumkan lainnya untuk simulasi kecepatan terbaru.
  9. Akan melihat efek sistem kerusakan mobil yang belum di lihat sebelummnya.
  10. Aksi multipemain simulasi hingga 8 lawan sungguhan.



Untuk deskripsi lengkapnya bisa anda lihat di Play store secara lengkap. Untuk versi perangkat yang kompatibel dengan game ini, memerlukan Hardware perangkat yang  lumayan high. Kami sarankan anda untuk menggunakan tablet yang sudah 1ghz keatas prosesornya dan ram minimal 1ghz untuk menikmati permainan tanpa lag. Kami pernah mencoba permainan ini di tablet Samsung Tab2 7inci dengan versi Android ICS dan game pun lancar untuk di mainkan namun saat kami mencoba di  tablet Samsung Tab3 dengan ukuran layar yang sama dengan versi Android Jelly Bean (baru dirilis) permainan pun terjadi lag dan game pun patah-patah geraknya. Pengujian  tersebut  terjadi pada awal tahun 2014 lalu,ternyata  saat itu Jelly bean tidak menopang untuk memainkan permainan ini. Bukankah versi terbaru lebih menunjang dari pada versi sebelumnya?.