Thursday, February 1, 2018

Posted by beni February 01, 2018

Humor 4


Seorang pendaki gunung berkata kepada temannya, �Wuah� kita sudah mengorbankan segala-galanya untuk mendaki puncak Gunung Gede ini. Sekarang saat yang terpenting, berikan bendera itu kepadaku.�
�Aku? Lho, kupikir kau yang membawa bendera itu.�
*****
Seorang eksekutif muda dengan penuh semangat bercerita pada temannya tentang kehebatan laptop yang baru dimilikinya.
�Bayangkan! Laptop saya ini setiap hari mampu menyelesaikan setengah dari pekerjaan saya.�
�Lho� kenapa kamu tidak membeli dua laptop sekalian!�, sahut temannya.
*****
Seorang sekretaris yang baru saja bekerja dengan tergopoh-gopoh datang kepada atasannya.
�Maafkan saya pak, ketika mengetik saya lupa menyimpan laporan keuangan perusahaan. Saat listrik mati, laporan tersebut sekarang hilang.�
Dengan marah si BOSS berkata, �Kalo hilangnya di kantor, lapor ke satpam! Jangan lapor ke saya!�
*****

visit to link download

Search