Sunday, June 25, 2017

Posted by beni in | June 25, 2017

7Dhe


!! KELAS 7D !!


Ya.. Kelas 7D.. Kelas di mana gw terpaksa untuk masuk.. karena sudah ditentukan untuk masuk situ sejak awal gw masuk SMPK ST..
7D ini monyong abiss !!!!
Goblok lagi !!!!
Anaknya pemales !!!!!
Yang pinter aj cuma ada sedikit banget !!
Gw ampe bingung ndiri..
Ada dosa ap sih gw masuk kelas ini ??
Tp biar bgimana juga..
ini kelas kan tempatnya gw belajar di kelas 7 ini..
jd klo gw jelek-jelekin..
brarti jw juga jelek donk ??
Mwahahaha *ngakak*
Nah, ini salah satu contoh murid narsis nya.. (jangan liat orgil yg di belakang)


Kenapa acara foto-foto ini bisa terjadi ?
Talk to the hand..
Dimulai dari seorang murid teladan kelas 7D bernama Angela Nadhia..
Ia membawa kamera untuk pelajaran jurnal..
karena iseng, maka para murid narsis 7D mulai ber-aksi untuk berfoto-foto ria di dalam kelas untuk menghilangkan rasa bosan..
Yang ada di foto :
(atas-mulai dari kiri) Evelyn (gw sendiri nih), Floren, Nasya, Anthony
(bawah) Nadhia, Gourin, Nando

Nah.. semuanya beraksi!!

(belakang-dari kiri) Nadhia, Nasya, Floren, Evelyn, Moniq
(depan) Fourin, Nando
di sini ada pemaen film pocong terbaru..
mwahahahaha *ngakak lagi*

(jangan perhatiin yang makhluk mangap di belakang)
karena itu hanyalah kesalahan teknis saja, dan tidak di sengaja ada makhluk dari planet tidak jelas yang tiba-tiba datang..

Ini dia foto-foto cewek nya !!
bersama dengan guru mat kita tercinta..
BU CICIL !!


Nah, kalo ini cowok-cowok yang rada-rada gila ny..

===========================================================

Sejujurnya gw gk pernah nyangka lho..
kelas kita bisa kompak begini..
hwaaaaa T_T
*lebay mode on*
kapan-kapan gw tulis lagi deh ya temans2..
hohohohoho..

===========================================================

NB : maaf jika ada foto yang tidak berkenaan di hati anda sekalian..
menurut jurnalistik yang saya pelajari, orang-orang harus mau di masukin foto nya selama dia berada di ruang lingkup umum.. :p

Search