Monday, June 5, 2017

Posted by beni in , | June 05, 2017

8D Class


yah, sesuai dengan judulnya, kali ini gw mengangkat kelas 8D sebagai topik utama. Kelas 8D itu kelas yg saat ini gw tempatin... di SMP K Sang Timur... Kelas ini sangat parah. Orang bodoh nya bisa dibilang paling banyak dibanding dengan kelas2 8 lainnya. Kelas kita ada 15 anak gitu lho yang butuh BIMBINGAN LEBIH ! ckckck... padahal di kelas gw tuh murid-nya ada 33 anak... berarti tau kan ? separuh dari kelas gw tuh anaknya "kurang" ! akh.. nasib gw buruk mulu deh.. kelas 7, di 7D, masuk kelas paling ancur juga.. sekarang ? 8D ? TAMBAH PARAH ! yah itu karena adanya KELAS KHUSUS tuh di 8A, isinya otak dewa semua. Tapi sebenernya jujur sih gw bersyukur juga masuk kelas macam 8D ini, dengan begini gw lebih "termotivasi" buat belajar. (Aneh, kelas tambah goblok kok malah jadi termotivasi). Mungkin sekarnag judul buat gw tuh "Teepinter di antar ayang tergoblok" *bangga amat* Ahh.. tapi segoblok2nya sebuah kelas, masih ada yang pinter ! Gak osah gw sebutin lah..
Tapi taon depan, gw bakal kembali ke 7D lagi ! Bukan maksudnya turun kelas, tapi di kelas 9 itu kan biasa muridnya sama lagi... menurut prediksi gw, karena di kelas gw dulu ada 1 yg gak naek, jadi si murid baru itu amsuk ke kelas gw nanti pas kelas 9.
Gw penasaran, anak Recis kok masuk ST ya ?
setau gw level nya Recis ama ST tuh fifty fifty deh. Alias, sepantar.
Tapi ngapain tu anak pindah ?

masa bodo lah, bukan urusan gw. Nama anaknya aj gw kaga tau.. haha..

pokoknya intinya, di kelas 8 ini, gw bakal lebih berjuang supaya dapet rangking ! Biar nyokap kaga marah2 mulu.. dan nggak meragukan kemampuan gw !!
Dan tentunya.. supaya kelas 8D tidka di cap sebagai kelas buangan !!

Dari dulu gw masuk kelas buangan mulu sih.. wkwk..

hahh, biar bgimanapun, itu kelas gw ! Seperti yg selalu gw katakan di setiap pembicaraan gw mengenai sekolah, gw pasti selalu bilang kayak gitu..

yah, memang kenyataannya begitu, mau diapain lagi ?

pokoknya, gw akan berusaha keras di kelas 8 ini !!

GANBATTE EVELYN !! *lagi2 nyemangatin diri sendiri*

Search